Thursday 6 February 2014

Berikut ini adalah langkah cara membeli di Huga Stationery secara Online maupun COD (Cash On Delivery)

1. Cari Produk yang anda inginkan di menu Product

2. Silakan menghubungi Customer Service kami untuk menanyakan harga terbaru dari produk yang anda inginkan

3. Setelah informasi harga telah sesuai dengan produk yang anda inginkan, silakan melakukan Order melalui Customer Service kami dengan menyebutkan (Nama - Alamat - Email - Produk yang dipesan - Jumlah Pesanan - No. Telp)

4. Konfirmasi tentang pesanan anda secara detail akan kami kirimkan melalui Email berikut informasi tentang pembayaran (No. Rekening dan Jumlah yang harus dibayar)

5. Setelah kami menerima pembayaran dari anda, kami akan segera memproses pesanan anda dalam 1x24 jam maximum (kecuali hari libur atau minggu). Bila kami menerima pesanan dari anda pada hari libur, maka kami akan memproses pesanan anda dihari berikutnya (Bukan hari libur).

6. Bila ada pertanyaan, akan kami usahakan untuk menjawab secepatnya via email ataupun sms. Jam dan Hari Operasional kami adalah Jam 08.00 - 16.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat kecuali hari libur Nasional.

Biaya Pengiriman :

1. Biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh pembeli

2. Untuk pembelian dalam satu kota, kami menggunakan kurir sendiri dan tidak mengenakan biaya pengiriman (Minimal pembelanjaan adalah 15 Box)

3. Untuk dalam kota jika pembelian kurang dari 15 Box akan dikenakan biaya pengiriman sesuai dengan jauh dan dekatnya tempat anda berada.

Pembayaran :

Huga Stationery menerima pembayaran via transfer ke rekening berikut :

Nama Bank : BCA
No. Rek : 895-025-2724
Atas Nama : Guguh Felani Ardie

Atau

Nama Bank : BNI
No. Rek : 036-031-9899
Atas Nama : Guguh Felani Ardie

Setelah anda melakukan pembayaran segera konfirmasikan kepada kami via email ke hg.sejahtera@gmail.com atau cv.hgsejahtera@yahoo.com

Atau

Smskan kepada kami ke nomor : 085641177722 - 087738222245

Pemesanan dalam Quantity banyak per satu macamnya, kami akan mengecek terlebih dahulu Quantity yang kami ada, dan kami akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Untuk pemesanan dalam kota Yogyakarta dan sekitarnya kami bisa melayani pesanan dengan COD (Cash On Delivery).

Salam

Huga Stationery

http://distributor-hvs.blogspot.com/
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment